Ratusan Wartawan Kota Kupang Rayakan Tahun Baru Bersama: Persaudaraan Semakin Dipererat

oleh -30 views

Kupang,HRC – Ratusan wartawan dari berbagai media yang bertugas meliput di Lingkup Pemerintah Provinsi NTT, Kota Kupang dan Kabupaten Kupang hari ini Sabtu,(8/1/2022) melakukan kegiatan Natal dan tahun  baru bersama.

Ketua Panitia perayaan natal dan tahun baru bersama wartawan NTT,Jefry Tapobali kepada Media Independen Hak Rakyat mengatakan Natal oleh kelompok umat nasrani dipandang sebagai hari kelahiran Yesus Kristus juru selamat manusia namun bila direfleksi dari berbagai sudut pandang, natal juga diartikan sebagai kelahiraan baru bagi setiap umat manusia.

Bertolak dari refleksi ini maka natal dan tahun baru kata Jefry adalah momen tepat untuk kembali melahirkan hal-hal baru termasuk didalamnya membangun dan membina kembali tali persaudaraan diantara sesama Jurnalis NTT.

“ saya berpikir peristiwa natal dan tahun baru adalah momen tepat untuk kita kembali memupuk persaudaraan. Kita saling berjumpa dan saling memaafkan satu dengan yang lain penuh kasih yang tulus” Jelas Jefry.

Kegiatan ini mengusung thema Cinta Kasih Kristus yang menggerakkan Persaudaraan adalah menurut Jefry thema ini menekankan kembali cinta kasih sebagai ajaran utama Yesus Kristus.

Sementara itu terkait peserta perayaan natal dan tahun baru bersama wartawan ini, tidak lain Jefry mengatakan terdapat 150 orang wartawan yang tergabung dari 76 media cetak,online dan tv serta  diantaranya 10 orang sebagai panitia dan 50 orang tamu undangan dengan tempat pelaksanaan berpusat di Bello Maulafa rumah Fidel/Sekretariat redaksi majalah fortuna. (Team)*

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.