Pembenahan Manejemen Dan Peningkatan SDM : RSUD Prof. W.Z Johanes Tetap Jadi Kepercayaan Rakyat NTT

oleh -21 views
Tampak Gedung RSUD Prof.W.Z Johanes Kupang

Kupang, HRC- Dengan hadir banyaknya Fasilitas kesehatan (Faskes) baik milik Swasta dan milik negeri semakin dekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat NTT.

Semakin banyak hadir rumah sakit, Puskesmas, Pustu dan Klinik serta fasilitas kesehatan sejenisnya dapat memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat dalam menentukan sikap pilihan dikala menjawab tuntutan kebutuhan kesehatan.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof.W.Z Johanes Kupang merupakan satu-satunya rumah sakit rujukan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (Prov.NTT) untuk itu tentunya sistem manajemen serta SDM dan sarana-prasarana penunjang menjadi hal urgensif prioritas dalam menjalankan roda pelayanan kesehatan di rumah sakit ini.

Direktur RSUD Prof. W.Z. Johanes Kupang, Dr. drg. Mindo Sinaga,M.Kes ditemui media independen Hak Rakyat di ruang kerjanya Jumat, (7/1/2022) mengatakan pembenahan sistem manajemen pelayanan kesehatan pada RSUD Prof. W.Z Johanes Kupang tetap dilakukan demi meningkatkan mutu pelayanan yang maksimal kepada masyarakat NTT.

” Kita tetap lakukan pembenahan baik itu sarana-prasarana maupun peningkatan terhadap sumber daya manusia di rumah sakit ini” Tandas Sinaga.

Lebih lanjut Sinaga menambahkan bahwa di beberapa hari terakhir belakangan ketika Covid-19 semakin redah RSUD Prof.W.Z.Johanes Kupang semakin ramai dikunjungi. Hal ini oleh Sinaga menunjukkan bahwa masyarakat NTT masih menaruh kepercayaan penuh kepada rumah sakit ini.

” Pantauan kami, selama beberapa waktu belakangan ketika Covid-19 redah rumah sakit ini semakin banyak pengunjung. Ini tandanya masyarakat NTT masih menaruh pilihan pada rumah sakit ini” Ungkap Sinaga.

Sinaga mengharapkan dengan pembenahan baik itu terhadap sarana-prasarana, SDM dan faktor penunjang lainnya dapat menghantar rumah sakit ini menjadi rumah sakit pilihan rakyat NTT.

(Frengco/Eshy)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.