Penambahan Aset Kopdit Swasti Sari, Diresmikan Kantor Cabang Kas Pariti

oleh -20 views

Kupang, HRC- Besar dukungan dari berbagai kalangan masyarakat baik pakai sendal, makan sirih pinang, jalan kaki, pakai sarung kusut, mereka inilah yang menganggkat nama baik koperasi di mata internasional samapai hari ini pada saat Peresmian Kantor Kas Pariti, Cabang Oesao, Kabupaten Kupang, Rabu (24/11/2021).

Sason Helan mengatakan, hanya orang miskinlah yang bisa saling membantu dan mendukung sehingga bisa keluar dari kemiskinan itu sendiri. Tidak pernah ada orang kaya yang tulus membantu orang miskin, sehingga orang miskin harus berdiri sendiri atau mandiri, sehingga membentuk koperasi yang dibanggakan orang miskin saat ini.

Sason mengingatkan jangan main-main jika orang miskin bersatu padu dan mereka bisa mencapai satu kesempatan yang baik di mata nasional.

Kantor Cabang Oesao asetnya cukup besar khusus di Kabupaten Kupang ini, sehingga memang masyarakatnya juga memanfaatkan semua aset yang ada di Swasti Sari,” serunya.

Melalui Keputusan Menteri Koperasi dan UKM RI Jakarta pada tanggal 9 Juli 2021 memberikan penghargaan kepada Sr. Carolie Hartati, CB (Ketua) KSP Kopdit Swasti Sari yakni Pendiri sebagai Tokoh Gerakan Koperasi.

Piagam dan Medali Penghargaan diterima oleh Ketua KSP Kopdit Swasti Sari Lambertus Ara Tukan bersama Pengurus, pengawas dan Manajemen yg diserahkan oleh Staf dari Kemenkop dan UKM RI Jakarta Bapak Alim Sutajaya dan Bapak Dinas Rimba Turniawan didampingi Ibu Nelciana Yulita Soruh (Kepala Seksi) Kelembagaan Dinas Koperasi, Tenaga Kerja dan transmigrasi Prov. NTT pada hari ini Rabu, 24 Nov 2021.

Sejak menjalani lamanya ke- 33 tahun di puncak 9 bulan 23 hari KSP Kopdit Swasti berdiri (1-02-1988) dan hari ini merupakan catatan sejarah bahwa Ketua dan Pendiri KSP Kopdit Swasti ditetapkan menjadi TOKOH GERAKAN KOPERASI dan merupakan kebanggan KSP Kopdit Swasti Sari di Bumi Persada NTT.

KSP Kopdit Swasti Sari menyampaikan terima kasih dan penghargaan yg tinggi kepada Menteri Koperasi dan UKM RI Jakarta Bapak Teten Masduki.

( Tim Hak Rakyat)*

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.