Alumni SMAS Nesi Neon Mat kota Kupang Siap Ikut Seleksi test Anggota TNI

oleh -27 views

Kupang,HRC– SMP dan SMAS Nesi Neon Mat Kota Kupang dibawah naungan Yayasan Pendidikan Nesi Neon Mat Indonesia telah menorehkan jasa bagi anak negeri dalam menuntut
dan menimba ilmu guna menggapai cita-cita masa depan yang lebih cerah.

Kepsek SMAS Nesi Neon Mat kota Kupang,Simon Nesi,A.Md

Perintis Yayasan Nesi Neon Mat Indonesia, Simon Nesi, A.Md. kepada media ini menuturkan bagaimana kiprah lembaga ini dalam membangun masa depan harapan hidup generasi bangsa khususnya kaum muda kota Kupang dan sekitarnya yang kini sedang menuntut ilmu di lembaga ini

Aniam Grubert Bolla salah satu siswa tamatan SMAS Nesi Neon Mat tahun 2021 kepada media Independent Hak Rakyat menuturkan bagaimana dirinya bersama rekan-rekannya menuntut ilmu di sekolah ini dan kini dirinya sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti test seleksi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

” Puji Tuhan melalui sekolah ini saya dapat menimba ilmu dan memperoleh ijasah. Kini saya sedang persiapan mengikuti test seleksi anggota TNI, saya berharap dan memohon dukungan agar dalam proses ini saya dapat berhasil” Ungkap Ian seraya memohon dukungan doa.

Kepala sekolah SMAS Nesi Neon Mat kota Kupang, Simon Nesi,A.Md menuturkan bagaimana dirinya bersama rekan- rekan guru membina dan mendidik para siswa agar dapat memperoleh hak anak secara layak dan pantas terkhusus dalam menggapai ilmu demi mewujudkan cita-cita masa depan anak yang cerah.

” Saya dan guru-guru disinih dipercayakan oleh orang tua siswa dan negara untuk mendidik anak Negeri dalam menggapai cita-cita bangsa yakni kemajuan pendidikan bangsa yang bermartabat adil dan merata” Jelas Nesi.

Lebih lanjut Nesi mengatakan terkait pendampingan khusus terhadap mental peserta didik tidak lain harus ada kemampuan pendekatan ilmu Pedagogis Persuasif dari guru sehingga peserta didik tidak merasa ditinggalkan atau dapat dihargai di mata guru maupun di mata sesama siswa.

” Untuk siswa saya harus mampu menerapkan ilmu pendekatan psikologi pendidikan dimana siswa kita pandang sebagai teman sepermainan sehingga siswa tidak merasa minder dan tertekan” Ungkap Nesi. (frengco/Eshy)*.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.