Haydrink : Produk Minuman Kesehatan Berbahan Baku Kelor Masuk Pasar Global

oleh -73 views
Tampak Tim Hak Rakyat bersama Promotor Haydrink di Lasiana.

Kupang,HRC- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Nusa Tenggara Timur dibawah Kepemimpinan Ny. Julie Sutrisno Laiskodat tetap berkreasi  dan berinovasi mempromosikan  dan mengangkat daerah NTT semakin tampil baik di tingkat Nasional maupun di kancah Mancanegara.

Salah satu produk unggulan dari Dekranasda NTT yang menjadi produk unggulan satu-satunya di Indonesia dan siap ikut bersaing dalam pangsa pasar global yakni Haydrink.

Haydrink merupakan minuman kesehatan berbahan dasar kelor yang diproduksi secara khusus sesuai selera lidah kaum milenial. Produk ini terwujud berkat kerjasama Dekranasda NTT,Dapur Kelor Indonesia dan dukungan Bank BRI.

Pantauan media Independent Hak Rakyat di salah satu titik lokasi penjualan di wilayah Kelurahan Lasiana kota Kupang menunjukkan situasi minat masyarakat yang sangat tinggi terhadap produk minuman ini meskipun produk ini baru level promotif.

Putry Lelo selaku penanggung-jawab distributor pada titik ini mengatakan minuman Haydrink diproduksi secara khusus sesuai minat kaum milenial.

Sementara itu hal yang sama juga disampaikan Feby Suek perwakilan Dapur Kelor Indonesia, Suek mengatakan produk minuman  Haydrink sungguh murni berbahan baku Kelor yang dikemas secara khusus dengan rasa yang sangat menyatu dengan lidah kaum milenial.

“Haydrink adalah produk minuman kesehatan berbahan baku kelor tanpa pengawet. Minuman ini  cocok untuk kesehatan dan khusus untuk kaum milenial segala rasa dapat ditemukan pada produk  minuman ini”Ungkap Feby.(Frengco/Eshy)*

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.