Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional : Kelurahan Bersinar Program Unggul BNN Kota Kupang

oleh -71 views
Pose Bersama Kepala BNN Kota Kupang, Bersama Seluruh Staff pada Momen Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional.

Kupang,HRC- Narkoba merupakan salah satu tantangan besar bagi generasi penerus bangsa untuk itu Negara melalui program Badan Narkotik Nasional (BNN) selalu hadir memberikan tindakan edukasi publik sekaligus  tindakan pencegahan pengedaran Narkoba di Republik ini.

Selain tindakan pencegahan dan edukasi publik akan penyalahgunaan narkoba,BNN juga hadir memberikan tindakan hukuman bagi para pengedar Narkoba yanag telah merugikan Negara melaui tindakan penghancuran generasi bangsa.

Kepala BNN Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur,Lino Do R. Pareira, SH

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur,Lino Do R. Pareira, SH ditemui disela-sela kegiatan peringatan hari Anti  Narkotika internasional Senin,(28/6/2021)mengatakan dalam moment memperingati hari anti Narkotika internasional ini tidak lain BNN kota Kupang ingin mengajak masyarakat kota Kupang untuk hidup tanpa Narkoba.

“Di moment peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini saya bersama seluruh staff BNN kota Kupang ingin mengajak seluruh masyarakat Kota Kupang khususnya untuk berani berperang melawan Narkoba dan hidup bebas tanpa Narkoba”Ungkap Lino Pareira.

Menjawab media ini terkait strategi dan daya upaya BNN Kota Kupang dalam mensukseskan program hidup tanpa narkoba di Kota Kupang tidak lain Lino mengatakan khusus untuk program BNN di Kota Kupang telah membangun “program Kelurahan Bersinar” yang menyebar di beberapa kelurahan di Kota Kupang.

“ Kita telah memprogramkan kelurahan bersih dari Narkoba atau Kelurahan bersinar dimana tahun lalu ada dua kelurahan dan tahun ini penambahan 3 kelurahan lagi hingga semua sudah ada 5 kelurahan di Kota kupang yang tersentuh dalam program Kelurahan Bersinar”Jelas Lino pareira.

Tambah Lino bahwa kedepannya seluruh kelurahan di kota Kupang akan menjadi Kelurahan Bersinar sehingga benar-bebar masyarakat Kota Kupang hidup bersih tanpa Narkoba

Tampak Grup Timor Hits dalam acara Hari Anti Narkotika Internasional.

Acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini dimeriahkan oleh Grup Timor Hits dance, penyanyi cilik dan Grup penyanyi R2.(Frengco/Eshy)*

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.