Tantangan pandemic Covid -19  : Tidak Hambat Progress Pembangunan Pada Satker PJSA-BWS NT II

oleh -68 views
Kasatker PJSA BWS- NT II, Henndra Kurniawan,ST.MTT.

Kupang,HRC- Seluruh dunia diguncang oleh covid-19,tatanan kehidupan manusia pun ikut berubah dari hal yang tidak biasa menuju hal yang harus dibiasakan.

Begitu pun dalam program pembangunan ikut merasakan langsung dampak covid-19 dimana dalam pelaksanaan setiap kegiatan pembangunan tentunya harus mengikuti protocol kesehatan (Prokes) secara ketat. Bukan hanya itu namun kondisi keuangan pun hampir setiap sector mengalami refocusing.

Satuan Kerja Pelaksanaan Jaringan Sumber Air ( Satker PJSA)  Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II (BWS-NT II) turut mengalami tantangan pandemic Covid-19 dimana dalam pelaksanaan progress pembangunan tahun anggaran 2019-2021 berjalan dalam pengawasan prokes Covid-19 yang ketat.

Kepala Satuan Kerja (Kasatker) PJSA, Hendra Kurniawan, ST.MT ditemui media ini di ruang kerjanya Selasa,(11/5/2021) mengatakan selama masa pandemic Covid-19 pelaksanaan kegiatan pembangunan pada Satker PJSA tetap berjalan aman dan terkendali dalam pengawasan prokes yang ketat.

“Semua pekerjaan pada Satker ini terlaksana sesuai regulasi yang berlaku. Meskipun adanya Covid-19 kita tetap melaksanakan pekerjaan dengan pengawasan prokes yang ketat”ujar Hendra.

Lanjut Hendra terkait Progress pembangunan pada Satker PJSA terkhusus tahun 2021 hampir seluruh pelaksanaan kontraknya pada Maret dan April 2021 dan masa kerja hampir rata-rata selesai pada Desember tahun berjalan (2021).

“Untuk paket kerja tahun ini hampir rata-rata terlaksana kontraknya di bulan Maret dan ada juga pada bulan April,untuk waktu kerjanya  selesai di bulan Desember”tandas  Hendra.

Hendra pun menambahkan bahwa tentunya pelaksanaan pekerjaan tetap berjalan sesuai mekanisme regulasi yang berlaku dan tetap mengikuti prokes Covid-19 secara ketat. (Eshy/Frengco)*

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.